Jumat, 25 November 2011

Cara meningkatkan motifasi belajar.


   Gmana caranya ya buat memotivasi kita, khususnya pelajar buat memotivasi diri untuk belajar?? Jika kamu ingin lebih sukses dibanding pencapaian kamu saat ini, kuncinya adalah jangan pernah berhenti belajar. trus bagaimana meningkatkan motivasi balajar?
simaklah uraian berikut ini ya??
1. Percaya pada diri sendiri. ini sangat penting bagi kita untuk memotivasi diri untuk meningkatkan belajar kita. Bagaimana tidak, karena dengan kita percaya pada diri sendiri akan menjadikan kita lebih bersemangat dalam belajar. 
2. Berusaha semaksimal mungkin. kita telah berusaha untuk memotivasi diri dengan penuh percaya diri, maka kita juga akan mendapatkan hasil yang memuaskan juga. So do the best.
3. Teguh pada pendirian. Walaupun rintangan telah menghalangimu tapi kamu tidak boleh kalah dengan semangatmu dan usahamu selama ini yang telah kamu raih. jangan pernah tertipu oleh rayuan, tetaplah teguh pada pendirianmu maka motivasi belajarmu akan tetap terjaga.
4. Serahkan semuanya kepada Allah. Setelah kita berusaha untuk memotivasi diri maka jalan terakhir adalah pasrah akan kehendak Allah Yang Maha Kuasa. Dialah penentu semua takdir kita. tetapi kita tetap optimis dan percaya diri untuk memotivasi diri untuk meningkatkan belajarmu.
    Inilah empat poin yang bisa saya lakukan untuk memotivasi belajarmu. teruslah bersemangat dan berjuanglah??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar